Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Spanyol 2015 dan Prediksi Real Madrid vs Levante

Jadwal Liga Spanyol 2015 dan Prediksi Real Madrid vs Levante

Real Madrid vs Levante

Jadwal Liga Spanyol 2015 pertandingan Real Madrid vs Levante akan digelar di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu 17 Oktober 2015 jam 21.00 WIB. Prediksi skor Real Madrid vs Levante masih menempatkan tuan rumah sebagai unggulan meskipun ada beberapa nama yang harus absen.

Karim Benzema dan Luka Modric menjadi daftar terbaru yang masuk dalam ruang perawatan El Real. Keduanya mendapatkan cedera saat bertugas membela negara dan menyusul jejak Dani Carvajal, James Rodriguez, dan Pepe.

“Kami memang menjaga Karim dengan benar karena kami ingin mengembalikan performa terbaiknya. Sayangnya, kami tidak bisa mengontrol kondisinya ketika ia sedang bermain dengan tim nasional. Kami berusaha keras menghindari cedera, tapi itu sulit karena kami bermain dua kali sepekan dan banyak pemain yang juga berstatus pemain internasional,” kata Rafael Benitez.

Real Madrid sendiri saat ini masih berdiri di peringkat kedua dibawah Villarreal setelah dalam laga terakhirnya hanya bisa bermain imbang melawan Atletico Madrid. Kali ini berjumpa Levante merupakan kesempatan emas bagi mereka untuk kembali mengais poin penuh.

Perkiraan susunan pemain:

Real Madrid: Keylor Navas; Danilo, Sergio Ramos, Raphael Varane, Marcelo; Toni Kroos, Casemiro; Isco, Gareth Bale, Cristiano Ronaldo; Jese Rodriguez

Levante: Ruben Martinez; Juanfran, Simao Mate, Zouhair Feddal; Morales, Tono, Jefferson Lerma, Jose Mari, Victor Camarasa; Deyverson, Nabil Ghilas

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...