Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Spanyol Pekan Ini dan Prediksi Real Madrid vs Malaga 2015

Jadwal Liga Spanyol Pekan Ini dan Prediksi Real Madrid vs Malaga 2015

Real Madrid vs Malaga

Jadwal Liga Spanyol 2015 pekan ini juga menghadirkan pertandingan antara Real Madrid vs Malaga di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu 26 September 2015 jam 23.15 WIB. Prediksi skor Real Madrid vs Malaga masih menempatkan tuan rumah sebagai tim yang diunggulkan untuk meraih tiga poin penuh.

Jelang laga ini Real Madrid juga berada dalam kondisi yang meyakinkan. Mereka meraup lima kemenangan beruntun di semua ajang dan hanya kebobolan satu gol saja dalam periode tersebut. Melawan Malaga, harapannya angka lima tersebut akan berubah menjadi enam bagi kubu tuan rumah.

Sementara Malaga sendiri dalam laga terakhirnya malah menelan kekalahan atas Villarreal dengan skor 1-0. Kekalahan itu sudah pasti bukan merupakan modal bagus ketika mereka akan menghadapi tim yang sedang berada dalam puncak performanya.

“Ini adalah situasi yang sulit bagi kami. Tapi saya bersyukur bahwa fans tetap berada di belakang kami. Kehadiran mereka akan membuat kami kembali bergairah dan sesegera mungkin fans akan mendapatkan kemenangan yang mereka minta,” tutur Gracia.

Real Madrid sendiri kembali menyambut Sergio Ramos di laga ini. Namun tiga pemain masih harus absen di laga ini seperti Gareth Bale, James Rodriguez, dan Danilo. Sedangkan Malaga juga belum bisa memainkan Roque Santa Cruz dan Ignacio Camacho.

Prakiraan Formasi:

Real Madrid: Keylor Navas; Dani Carvajal, Sergio Ramos, Raphael Varane, Marcelo; Toni Kroos, Luka Modric; Isco, Mateo Kovacic, Cristiano Ronaldo; Karim Benzema

Malaga: Carlos Kameni; Roberto Rosales, Marcos Angeleri, Weligton, Miguel Torres; Recio, Fernando Tissone; Ricardo Horta, Nordin Amrabat, Juan Carlos; Charles

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...