Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Champions dan Prediksi Real Madrid vs Manchester City 5 Mei

Jadwal Liga Champions dan Prediksi Real Madrid vs Manchester City 5 Mei

Real Madrid vs Man City

Jadwal Liga Champions 2016 pertandingan Real Madrid vs Manchester City dijadwalkan tanding pada hari Kamis, 5 Mei jam 01.45 WIB Live RCTI. Prediksi skor Real Madrid vs Man City akan berjalan menarik karena tuan rumah mutlak butuh kemenangan di pertandingan ini sementara tim tamu hanya perlu main imbang dengan gol untuk bisa melaju ke babak final.

Madrid beruntung ketika dalam laga penting seperti ini Cristiano Ronaldo sudah bisa kembali bermain. Setelah hanya menjadi penonton di pertandingan pertama pekan lalu, Zinedine Zidane kali ini memastikan bahwa CR7 udah berada dalam kondisi fit namun sayangnya hal yang sama sepertinya tidak akan terjadi pada Karim Benzema.

“Di kepala saya, saya ingin mereka bisa bermain dan semoga mereka sudah siap,” jelas Zidane. “Semoga para pemain yang cedera bisa bermain dalam pertandingan penting seperti ini. kami hanya berpikir tentang mereka dan mencoba untuk lolos ke final,” tambah Emilio Butragueno, direktur klub.

Andai Benzema tak bisa main, tentunya Zidane masih punya banyak opsi untuk lini depannya. Ia bisa menempatkan Ronaldo di ujung tombak dan membiarkan posisi aslinya diisi Lucas Vazquez, Isco, atau James Rodriguez untuk berkolaborasi dengan Gareth Bale. Ada pula opsi dalam diri striker muda seperti Borja Mayoral yang cukup menjanjikan.

Sementara itu City sendiri akan turun dengan kekuatan penuhnya setelah akhir pekan kemarin Manuel Pellegrini menyimpan beberapa pemain andalannya. Sayangnya, David Silva kemungkinan masih belum bisa bermain di pertandingan ini.

Prakiraan Formasi:

Madrid: Keylor Navas; Dani Carvajal, Sergio Ramos, Pepe, Marcelo; Casemiro, Toni Kroos, Luka Modric; Lucas Vazquez, Gareth Bale, Cristiano Ronaldo

Man. City: Joe Hart; Bacary Sagna, Vincent Kompany, Nicolas Otamendi, Gael Clichy; Fernando, Fernandinho; Yaya Toure, Jesus Navas, Kevin De Bruyne; Sergio Aguero

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...