Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Real Madrid vs PSG 1-3: Zidane Kecewa!

Real Madrid vs PSG 1-3: Zidane Kecewa!

Zinedine Zidane

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, merasa kecewa berat karena klubnya menelan kekalahan 1-3 dari PSG di International Champions Cup 2016. Meski demikian, Zidane merasa masih agak maklum karena kondisi skuadnya belum terlalu baik lantaran baru berlatih selama 10 hari terakhir plus harus menjalani penerbangan jauh ke Amerika Serikat.

Dalam pertandingan tersebut, Madrid bahkan sudah menelan tiga gol di 40 menit pertama. Gol yang dikemas Marcelo di akhir babak pertama pun hanya lahir dari tendangan penalti dan seolah menegaskan bagaimana penampilan Madrid di pertandingan pertamanya di masa pra-musim tersebut.

“Ada beberapa hal bagus yang bisa kami ambil dari pertandingan ini, tapi kami masih kalah dalam hal kekuatan fisik. Saya senang dengan kerja keras para pemain, tapi tidak dengan kekalahan yang kami terima. Bahkan di pertandingan persahabatan, Madrid tidak boleh kalah karena itulah Real Madrid,” kata Zidane.

Pada pertandingan itu Madrid memang banyak menurunkan pemain mudanya. Dari jajaran pemain senior hanya ada Kiko Casilla, Danilo, Raphael Varane, Nacho Fernandez, Marcelo, Casemiro, Isco, Alvaro Morata dan nama lainnya sementara jumlah pemain muda lebih banyak, termasuk Enzo Zidane yang tak lain adalah putra dari sang pelatih itu sendiri.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...