Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Spanyol 2015: Prediksi Real Madrid vs Rayo Vallecano 20 Desember

Jadwal Liga Spanyol 2015: Prediksi Real Madrid vs Rayo Vallecano 20 Desember

Real Madrid vs Rayo

Jadwal Liga Spanyol 2015 pertandingan Real Madrid vs Rayo Vallecano dilangsungkan pada hari Minggu esok, 20 Desember 2015 jam 22.00 WIB di Stadion Santiago Bernabeu. Prediksi skor Real Madrid vs Rayo tampaknya memang akan sangat mengunggulkan tuan rumah untuk meraih kemenangan dan menebus hasil buruk pekan lalu.

Setelah tersingkir dengan tidak terhormat dari Copa del Rey akibat salah memainkan pemain, Real Madrid menjadi bahan cemoohan lagi ketika akhir pekan kemarin kandas di tangan Villarreal. Posisi pelatih Rafael Benitez pun menjadi digoyang dan tentunya situasi yang ada saat ini hanya bisa dibenahi dengan kemenangan demi kemenangan.

Maka, peluang emas itu akan datang ketika mereka kedatangan Rayo hari Minggu ini. Secara kualitas, Rayo bukan lah lawan yang sepadan bagi Cristiano Ronaldo dkk. Dalam dua pertemuan terakhir di Bernabeu saja gawang Rayo selalu kebobolan lima gol oleh para pasukan Real Madrid.

Andai mampu meraih kemenangan di pekan ini maka Real Madrid bisa mendekati Barcelona dengan selisih dua poin. Tentunya hasil tersebut bisa membangkitkan lagi semangat tanding tuan rumah dalam rangka persaingan ketat mereka dengan Barcelona dan Atletico Madrid. Jadi, mau menang berapa gol, Real?

Prakiraan Formasi:

Real Madrid: Keylor Navas; Danilo, Sergio Ramos, Pepe, Marcelo; Toni Kroos, Luka Modric, James Rodriguez; Gareth Bale, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema

Rayo: Yoel; Tito, Antonio Amaya, Ze Castro, Nacho; Roberto Trashorras, Raul Baena; Lass, Jozabed, Bebe; Javi Guerra

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...