Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Spanyol 2015 Malam Ini: Prediksi Real Madrid vs Real Sociedad

Jadwal Liga Spanyol 2015 Malam Ini: Prediksi Real Madrid vs Real Sociedad

Real Madrid vs Real Sociedad

Jadwal Liga Spanyol 2015 malam ini mempertemukan pertandingan antara Real Madrid vs Real Sociedad di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu 30 Desember 2015 jam 22.00 WIB. Prediksi skor Real Madrid vs Sociedad bisa menjadi ajang pelampiasan bagi tuan rumah yang musim ini terus saja dikritik performanya.

Tekanan besar memang masih menjadi milik Rafael Benitez jelang laga ini. Bahkan ada kabar yang menyebutkan jika Real Madrid gagal menang lawan Sociedad, maka pintu keluar bagi Benitez sudah terbuka sangat lebar. Namun dengan kualitas yang dimiliki, harusnya Real Madrid tetap bisa menaklukkan Sociedad mengingat laga ini juga akan berlangsung di kandang sendiri.

Sociedad sendiri sangat termotivasi jelang laga ini dan mereka berambisi untuk membuat kejutan besar. “Dalam sepakbola, kamu tidak akan pernah tahu. Ini adalah pertandingan melawan salah satu tim terbaik di dunia. Kami akan berusaha berkonsentrasi terhadap karakter kami sendiri. Kami benar-benar berkomitmen untuk bisa meraih hasil bagus di laga ini,” kata Diego Reyes.

Tim asal Basque tersebut akan bertandang ke Kota Madrid tanpa David Zurutuza yang mengalami cedera. Sementara tuan rumah menyambut kembalinya Raphael Varane dan Dani Carvajal meski ada kemungkinan Sergio Ramos absen. Laga ini sendiri juga bisa menjadi kesempatan unjuk gigi bagi Sergio Canales dan Asier Illarramendi, dua pemain muda berbakat Spanyol yang bakatnya disia-siakan oleh Real Madrid.

Prakiraan Formasi:

Real Madrid: Keylor Navas; Danilo, Raphael Varane, Pepe, Marcelo; Toni Kroos, Luka Modric, James Rodriguez; Gareth Bale, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema

Sociedad: Geronimo Rulli; Gorka Elustondo, Diego Reyes, Inigo Martinez, Yuri Berchiche; Asier Illarramendi, Esteban Granero; Xabi Prieto, Sergio Canales, Carlos Vela; Imanol Agirretxe

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...