Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Spanyol 2016: Prediksi Real Madrid vs Sevilla 21 Maret

Jadwal Liga Spanyol 2016: Prediksi Real Madrid vs Sevilla 21 Maret

Real Madrid vs Sevilla

Jadwal Liga Spanyol 2016 antara Real Madrid vs Sevilla dijadwalkan tanding di Stadion Santiago Bernabeu, Senin 21 Maret 2016 jam 02.30 WIB. Prediksi skor Real Madrid vs Sevilla kali ini bisa menjadi satu laga yang rumit bagi tuan rumah karena kualitas Sevilla sama sekali tidak bisa disepelekan dan terlebih Sergio Ramos dan Pepe akan absen di laga ini.

Dua bek andalan Zinedine Zidane tersebut akan absen karena sama-sama menjalani skorsing. Memang masih ada Raphael Varane, namun yang menjadi masalah adalah pada tandemnya yang kemungkinan akan diisi oleh Nacho Fernandez. Pemain muda tersebut bisa menjadi bulan-bulanan para striker Sevilla yang memiliki kualitas menawan. Untuk menyiasatinya, Zidane bisa memainkan Casemiro sebagai tambahan gelandang bertahan untuk melapis lini belakang mereka.

Kemenangan jelas masih dibutuhkan Madrid di pertandingan ini. Meski tertinggal cukup jauh dari Barcelona dan Atletico Madrid, namun sudah seharusnya Toni Kroos dkk tidak menyerah sama sekali terhadap perburuan gelar juara musim ini.

Sementara itu Sevilla sendiri masih berada di urutan lima dengan 48 poin. Kemenangan 3-2 di kandang sendiri pada pertemuan pertama lalu bisa meninggikan mentalitas bermain pasukan Unai Emery dan bukan tidak mungkin akan terjadi kejutan di Bernabeu pada pekan ini.

Prakiraan Formasi:

Madrid: Keylor Navas; Danilo, Nacho Fernandez, Raphael Varane, Marcelo; Casemiro, Toni Kroos, Luka Modric; James Rodriguez, Gareth Bale, Cristiano Ronaldo

Sevilla: Sergio Rico; Coke, Adil Rami, Timothee Kolodziejczak, Sergio Escudero; Grzegorz Krychowiak, Daniel Carrico; Vicente Iborra, Michael Krohn-Dehli, Jose Antonio Reyes; Kevin Gameiro

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...