Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Spanyol Minggu Ini dan Prediksi Real Madrid vs Villarreal 22 April

Jadwal Liga Spanyol Minggu Ini dan Prediksi Real Madrid vs Villarreal 22 April

Real Madrid vs Villarreal

Jadwal Liga Spanyol minggu ini menyajikan pertandingan antara Real Madrid vs Villarreal di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis 21 April jam 03.00 WIB. Prediksi skor Real Madrid vs Villarreal bisa menjadi satu laga yang sulit bagi tuan rumah, terlebih karena mereka juga akan kehilangan Gareth Bale yang mengalami cedera.

Meski bermain di kandang sendiri, haram hukumnya bagi Madrid untuk meremehkan Villarreal. Tim ini sedang berada dalam performa yang cukup positif meski akhir pekan kemarin harus menerima kekalahan pahit dari Rayo Vallecano. Namun setidaknya, Villarreal bisa menjadikan keberhasilan lolos ke semifinal Europa League sebagai motivasi tersendiri ketika melawat ke Bernabeu.

Melihat peluang juara yang kembali terbuka sangat lebar, maka Madrid harus memanfaatkan laga ini dengan baik dan diubah menjadi sebuah kemenangan. Akan lebih menyenangkan lagi jika di pertandingan lain ternyata Barcelona gagal meraih kemenangan yang artinya kemenangan di laga ini bisa membuat Madrid melangkahi rivalnya tersebut.

Namun bermain tanpa Bale bisa menjadi masalah tersendiri, terutama jika James Rodriguez tidak bisa memerankan peran Bale dengan baik. Sementara Villarreal sendiri sudah menyambut kembalinya sosok Jonathan dos Santos ke dalam tim.

Prakiraan Formasi:

Madrid: Keylor Navas; Danilo, Pepe, Sergio Ramos, Marcelo; Casemiro, Toni Kroos, Luka Modric; James Rodriguez, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema

Villarreal: Alphonse Areola; Mario Gaspar, Eric Bailly, Victor Ruiz, Antonio Rukavina; Bruno Soriano, Manuel Trigueros, Jonathan dos Santos, Denis Suarez; Leo Baptistao, Cedric Bakambu

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...