Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Champion & Prediksi Real Madrid vs Wolfsburg: Tugas Berat El Real

Jadwal Liga Champion & Prediksi Real Madrid vs Wolfsburg: Tugas Berat El Real

Real Madrid vs Wolfsburg

Jadwal Liga Champions 2016 pertandingan antara Real Madrid vs Wolfsburg dijadwalkan tanding di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu 13 April 2016 jam 01.45 WIB. Prediksi skor Real Madrid vs Wolfsburg pastinya akan menjadi sebuah tantangan berat bagi tuan rumah karena mereka harus mengejar agregat lantaran kalah 2-0 di pertemuan pertama pekan lalu.

Itu berarti, Madrid harus menang dengan skor minimal 3-0 di kandang sendiri esok. Zinedine Zidane sangat mungkin memainkan skema ofensif dengan tetap mengandalkan trio BBC di lini depan serta mengganti Casemiro dengan Isco atau James Rodriguez yang berkarakter lebih menyerang. Namun Madrid tentu saja harus waspada karena Wolfsburg punya sejumlah pemain berbakat yang lihai dalam melakukan skema serangan balik cepat.

“Wolfsburg punya banyak pemain berbahaya. Mereka tidak hanya mengandalkan satu pemain. Tentu saja Julian (Draxler) adalah pemain bagus dan kami sudah tahu sebelumnya, namun yang terpenting adalah kami juga harus bisa bertahan lebih bagus sebagai sebuah tim. Saya harap fans tetap memberikan dukungan penuh pada kami karena kami butuh mencetak gol cepat di laga ini,” kata Toni Kroos.

Kedua tim sendiri akan bermain dengan susunan pemain terbaiknya. Akan menarik tentunya melihat Madrid yang akan bermain menyerang ketika menghadapi Wolfsburg yang diperkirakan akan cenderung bertahan dan memanfaatkan strategi serangan balik.

Prakiraan Formasi:

Madrid: Keylor Navas; Dani Carvajal, Sergio Ramos, Pepe, Marcelo; Toni Kroos, Luka Modric, Isco; Gareth Bale, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema

Wolfsburg: Diego Benaglio; Vieirinha, Naldo, Dante, Ricardo Rodriguez; Luiz Gustavo, Joshua Guilavogui; Maximilian Arnold, Bruno Henrique, Julian Draxler; Andre Schurle

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...