Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Real Madrid: Zinedine Zidane Datang Disaat yang Tepat!

Real Madrid: Zinedine Zidane Datang Disaat yang Tepat!

Zinedine Zidane

Mantan bek Real Madrid, Francisco Pavon, mengatakan bahwa keputusan klub untuk menunjuk Zinedine Zidane sebagai pelatih baru menggantikan Rafael Benitez terjadi di waktu yang tepat. Menurut Pavon, Madrid memang harus segera mengganti Benitez karena situasinya sudah tidak mendukung dan juga keputusan untuk menunjuk Zidane disebutnya sebagai hal yang benar.

Pavon merupakan anggota Los Galacticos milik Madrid. Pavon yang merupakan produk akademi Madrid juga berada satu tim dengan Zidane dan membantu Madrid meraih gelar Liga Champions (2001-2002), Piala Interkontinental (2002), Piala Super Eropa (2002), La Liga Spanyol (2002-2003 dan 2006-2007), serta Piala Super Spanyol (2003).

Pernah bermain bersama Zidane tentu membuat Pavon paham benar soal kemampuan pria kelahiran Aljazair tersebut. Maka tidak heran jika Pavon yang juga seorang fans Madrid mengklaim jika Zidane datang disaat yang tepat untuk membangkitkan tim.

“Zidane adalah sosok yang ideal dan datang di waktu yang tepat. Ia merupakan mantan pemain yang luar biasa dan tipikal rekan setim yang bisa dijadikan teladan. Ia selalu menjadi orang yang baik,” kata Pavon yang pada 2007 harus mengakhiri kebersamaannya bersama Madrid dan bermain untuk Real Zaragoza.

Kedatangan Zidane memang terbukti tepat. Dalam dua laga yang ia pimpin, Madrid selalu mencetak lima gol dan baru kebobolan satu gol saja, tepatnya ketika mereka menang 5-0 atas Deportivo La Coruna dan 5-1 atas Sporting Gijon.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...