Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Spanyol & Prediksi Real Sociedad vs Barcelona: Awas Terpeleset, Barca!

Jadwal Liga Spanyol & Prediksi Real Sociedad vs Barcelona: Awas Terpeleset, Barca!

Sociedad vs Barcelona

Jadwal Liga Spanyol 2016 pertandingan antara Real Sociedad vs Barcelona akan dilangsungkan di Stadion Anoeta, Minggu 10 April 2016 jam 01.30 WIB. Prediksi skor Sociedad vs Barcelona tentunya tidak bisa dianggap remeh oleh Barcelona jika melihat hasil kunjungan terakhir mereka kesana serta fakta bahwa Luis Suarez akan absen di laga ini.

Ya, Sociedad memang punya catatan bagus ketika menjamu Barcelona. Dalam enam pertandingan terakhir di Anoeta, Sociedad bisa menang empat kali dan ditahan imbang dua kali oleh Barcelona. Absennya Suarez tentu saja juga menjadi kabar bagus bagi tuan rumah mengingat betapa berbahayanya striker asal Uruguay tersebut. Ditambah, Sociedad juga berada dalam momen bagus setelah mengalahkan Sevilla di Ramon Sanchez Pizjuan pekan lalu.

“Saya rasa kami akan menuju pertandingan bagus ini dalam kondisi yang bagus. Kami merasa kuat dan penuh percaya diri meski pertandingan nanti akan sulit. Barcelona akan datang kemari dengan target membawa pulang tiga poin, terutama setelah mereka kalah dari Real Madrid,” kata Asier Illarramendi.

Jadwal padat yang dialami Barcelona tentu juga berada dalam pikiran Luis Enrique. Maka, tidak akan mengherankan jika di pertandingan ini nanti mereka akan melakukan sejumlah rotasi pemain, terutama menurukan Munir El Haddadi untuk menggantikan posisi Suarez.

Prakiraan Formasi:

Sociedad: Geronimo Rulli; Joseba Zaldua, Aritz Elustondo, Inigo Martinez, Alberto De La Bella; Asier Illarramendi, Diego Reyes, Xabi Prieto; David Zurutuza, Carlos Vela, Mikel Oiarzabal

Barcelona: Claudio Bravo; Sergi Roberto, Gerard Pique, Javier Mascherano, Jordi Alba; Sergio Busquets, Ivan Rakitic, Arda Turan; Lionel Messi, Neymar, Munir El Haddadi

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...