Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Spanyol 2016: Prediksi Real Sociedad vs Real Madrid, Terjal di Anoeta

Jadwal Liga Spanyol 2016: Prediksi Real Sociedad vs Real Madrid, Terjal di Anoeta

Sociedad vs Madrid

Jadwal Liga Spanyol 2016 pertandingan antara Real Sociedad vs Real Madrid akan digelar di Stadion Anoeta, Sabtu 30 April jam 21.00 WIB. Prediksi skor Sociedad vs Real Madrid kali ini bisa menjadi jalan yang sangat terjal bagi skuad asuhan Zinedine Zidane yang kehilangan Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema.

Ya, keduanya kemungkinan besar masih harus beristirahat di pertandingan ini demi pertandingan melawan Manchester City tengah pekan nanti. Tanpa keduanya, usaha untuk mengalahkan Sociedad bisa menjadi berat namun masih ada Lucas Vazquez dan Borja Mayoral atau Jese Rodriguez yang diharapkan bisa menutup lubang yang ditinggalkan keduanya. Sementara Gareth Bale sudah pasti akan menjadi andalan utama Zidane di lini depan.

“Kami punya skuad yang besar. Lucas bisa masuk dan ia menampilkan performa yang sangat bagus. Cristiano adalah pemain yang sangat kuat dan saya harap ia bisa bermain melawan City. Begitu juga dengan Karim karena keduanya adalah pemain penting kami,” kata Dani Carvajal.

Namun Madrid juga tidak boleh menyepelekan laga ini karena musim ini Sociedad sudah pernah menaklukkan Barcelona di Anoeta. Kekalahan atau hasil imbang di laga ini akan membuat peluang juara Madrid menipis karena dua pesaingnya relatif mendapatkan lawan yang lebih mudah di pekan ini.

Prakiraan Formasi:

Sociedad: Geronimo Rulli; Joseba Zaldua, Aritz Elustondo, Inigo Martinez, Yuri Berciche; Diego Reyes, Asier Illarramendi, Markel Bergara; David Zurutuza, Mikel Oiarzabal, Jonathas

Madrid: Keylor Navas; Danilo, Raphael Varane, Sergio Ramos, Marcelo; Casemiro, Luka Modric, Isco; Lucas Vazquez, Gareth Bale, Borja Mayoral

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...