Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / ‘Redmi 2 Prime’ Buatan Xiaomi di India Dijual Rp 1,4 Juta

‘Redmi 2 Prime’ Buatan Xiaomi di India Dijual Rp 1,4 Juta

redmi 2 prime

Xiaomi memperkenalkan Redmi 2 Prime yang merupakan smartphone pertamanya yang dibuat di India.

Sedangkan mengenai spesifikasinya, Redmi 2 Prime ini menggunakan prosesor Snapdragon 410, dengan RAM 2 GB. Juga memiliki memori internal sebesar16 GB dengan tambahan slot micro SD.

Soal kamera, Redmi 2 Prime ini mempunyai kamera utama 8 MP, dan kamera depan 2 MP. Layarnya HD dengan ukuran 4,7 inch, dan kapasitas baterai 2 200 mAh. Dengan sistem operasi MIUI 6, dan berbasis Android 4.4.4 KitKat.
“Kami baru saja memperkenalkan smartphone pertama Xiaomi yang dibuat di India — Redmi 2 Prime — pada suatu acara di Visakhapatnam, Andhra Praesh, dengan mengundang tamu istimewa yang Chief Minister Mr. Naidu dan Dipp Secretary Mr Amitabh Kant. Hari yang sangat besar bagi Mi India.. Sangat senang!,” jelas Hugo Barra pada laman Facebook miliknya.

Indian Times, Senin (10/8/2015) memberitakan selain India, Xiaomi juga punya fasilitas serupa — juga bekerja sama dengan Foxconn di Brazil, dan China tentunya. “Unit yang dibuat di Brazil akan sama persis dengan yang dibuat di sini (India-red),” pungkas Barra.

Mengenai harga, Redmi 2 Prime dijual dengan harga Rs 6,999 atau Rp 1,4 juta (Rs 1 = Rp 212).

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...