Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Selebritis / Reese Witherspoon Kurangi Akting Demi Anak

Reese Witherspoon Kurangi Akting Demi Anak

LONDON, ENGLAND - FEBRUARY 08:  Reese Witherspoon  attends the EE British Academy Film Awards at The Royal Opera House on February 8, 2015 in London, England.  (Photo by Samir Hussein/WireImage)

Aktris Reese Witherspoon mengurangi akting di film sehingga dia bisa menghabiskan waktu lebih banyak dengan ketiga anaknya dan suaminya Jim Toth.

Pemenang Oscar berkata jika dia mengurangi jumlah peran yang dia ambil di film untuk menghabiskan waktu dengan ketiga anaknya: Ava (16), Deacon (11) dari mantan suaminya Ryan Phillippe dan anaknya Tennessee (2) dari suaminya Jim Toth.

Witherspoon, yang terakhir bermain dalam film Hot Pursuit dengan Sofia Vergara, berkata: “Keluarga saya yang terutama. Saya belum syuting dalam sebuah film mungkin selama satu setengah tahun. Saya fokus pada bisnis saya tapi saya juga ingin menghabiskan lebih banyak waktu dengan puteri remaja saya. Terasa menakutkan jika anak tertua akan segera meninggalkan rumah untuk kuliah. Saya tidak bisa membayangkan tidak duduk di kaki tempat tidur dan bertanya, ‘Jadi apa yang terjadi di sekolah hari ini?’”

Aktris berusia 39 tahun merasa berat untuk membesarkan anak-anak dengan baik di Hollywood dan dia khususnya keras terhadap apa yang mereka tonton di TV, tulis femalefirst.co.uk.

Below Article Banner Area

Baca Juga

hengky-kurniawan-kecelakaan-mobil

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...