Home / Hiburan / Selebritis / Regina Rindu Jogetan Farhat Abbas Di Kamar

Regina Rindu Jogetan Farhat Abbas Di Kamar

Farhat Regina Bisa Jadi Kasir, Kasur & Kasar!

Walaupun rumah tangga mereka sudah berakhir, tapi Farhat Abbas dan Regina Andriane Saputri masih berselisih. Bahkan perselisihan mereka dibawa ke meja hijau.

Kepopuleran Regina setelah terlibat dalam perseteruan dengan Farhat, semakin bertambah. Namun dia mengaku belum tertarik mencari pasangan baru. Regina berkata jika dia akan lebih berhati-hati untuk memilih pasangan di masa mendatang. Dia tidak mau terjebak dalam masalah yang serupa saat dia dinikahi siri oleh Farhat, katanya dilansir dari Kapanlagi.

“Jangan menjadikan sesuatu hal yang tabu, zaman dulu aja nggak ada kali kantor sipil. Lebih memalukan itu koleksi pernikahan cerai. Ya pasti (lebih hati-hati). Kalau beli barang dagangan aja jangan beli kucing dalam karung, apalagi suami,” kata penyanyi lagu Cinta Basi itu saat ditemui di Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/11).

Walaupun dalam perselisihan di meja hijau, Regina ternyata masih merindukan beberapa hal dari sosok Farhat. Misalnya sisi konyol pengacara kontroversial itu yang belum banyak diketahui masyarakat.

“Teringat sih (sama Farhat) kalau lagi joget-joget di kamar. Mas Farhat hobinya ngedance,” ujarnya Regina.

Baca Juga

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...