Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Rekaman CCTV Ini, Detik-Detik Mirna Minum Kopi Sianida!

Rekaman CCTV Ini, Detik-Detik Mirna Minum Kopi Sianida!

Jessica dalam rekaman CCTV itu terlihat sedang menggaruk tangannya!

Rekaman CCTV Ini, Detik-Detik Mirna Minum Kopi Sianida!

Dari rekaman CCTV terungkapo detik-detik Mirna meminum es kopi Vietnam bersianida di Kafe Olivier Grand Indonesia, Rabu (6/1/2016). Rekaman itu diputar dalam persidangan kasus dugaan pembunuhan Mirna dengan terdakwa Jessica di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat, Rabu (13/7/2016).

Rekaman kamera CCTV itu diputar saat Hani alias Boon Juwita, teman minum kopi Mirna menyampaikan kesaksiannya dalam persidangan. Berikut rangkuman menit-menit saat Mirna minum kopi bersianida, seperti yang dilansir Kompas.

17.12 WIB: Mirna yang memakai baju biru bermotif bunga dan Hani yang berbaju biru mendatangi Kafe Olivier. Keduanya sempat melihat menu dan berbicara dengan pegawai kafe. Mereka memutuskan untuk memesan setelah bertemu Jessica yang lebih dulu datang.

17.18 WIB: Mirna dan Hani bertemu dengan Jessica. Hani tampak lebih dulu memeluk Jessica, baru kemudian Mirna yang memeluk Jessica. Senyuman merekah di pipi ketiga orang tersebut. Mirna kemudian masuk melalui sisi kanan meja dan duduk di antara Hani (kanan) dan Jessica (kiri). Mirna terlihat langsung mengaduk kopi yang sudah ada di depannya. Tak lama kemudian, Mirna bereaksi. Tangannya mengibas-ngibas di dekat mulut.

17.19 WIB: Jessica berdiri dan menghampiri pelayan. Hani terlihat panik. Sementara itu, Mirna terlihat tak bisa diam. Jessica kembali datang dan Hani melihat menu. Tak lama kemudian, Mirna menyenderkan kepalanya. Seorang pelayan pun menghampiri meja mereka.

17.21WIB: Empat pegawai kafe datang. Ada yang membawa air putih dengan nampan, ada juga yang mengangkat gelas kopi Mirna.

17.23 WIB: Jessica tampak berdiri dan melihat Mirna. Hani pun berdiri melihat para pegawai Olivier mengurus Mirna.

17.24 WIB: Kursi roda dibawa oleh dua pegawai Kafe Olivier ke meja Mirna. Jessica tampak menggaruk tangannya. Posisi Jessica berada di depan meja. Saat itu, pegawai Kafe Olivier sedang sibuk membantu Mirna yang mengalami kejang-kejang. Usai pegawai Kafe Olivier memindahkan meja, Jessica menjauh. Kedua tangan Jessica masih terlihat seperti menggaruk dan hanya melihat pegawai Kafe Olivier menolong Mirna.

17.25 WIB: Jessica kemudian mengambil tas berwarna cokelat di atas meja. Tangannya pun berhenti menggaruk. Hani sibuk menelepon seseorang. Saat memberikan kesaksian di pengadilan, Hani mengaku sibuk menelepon Arief Sumarko, suami Mirna.

17.26 WIB: Hani tampak masih menelepon seseorang. Sementara itu, Jessica masih diam  ketika pegawai Kafe Olivier megurus Mirna.

17.27 WIB: Jessica tampak mengangkat Mirna dengan dibantu staf Kafe Olivier. Mereka hendak membawa Mirna ke klinik di Grand Indonesia.

Rekaman kamera CCTV yang diperlihakan jaksa penuntut umum dalam persidangan Rabu (13/7/2016) belum semuanya. Jaksa baru menampilkan rekaman yang berkaitan dengan keterangan saksi saat itu, Hani alias Boon Juwita.

“Rekaman lainnya akan diputar sesuai dengan saksi yang berkaitan” ungkap jaksa Ardito.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...