Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Reklamasi dimoratorium, Menko Rizal : Siapa yang Berani Gugat Rizal Ramli?

Reklamasi dimoratorium, Menko Rizal : Siapa yang Berani Gugat Rizal Ramli?

ahok rizal dan siti 666

 

Menteri Koordinator (Menko) bidang Kemaritiman Rizal Ramli sesumbar bahwa tidak ada pihak manapun yang berani menggugat dirinya atas keputusan menghentikan sementara megaproyek reklamasi 17 pulau di Teluk Jakarta. Apalagi, proyek itu sudah jelas belum memenuhi persyaratan dalam peraturan dan undang-undang (UU) yang berlaku.

Dengan keluarnya keputusan pemerintah untuk menghentikan proses pembangunan pulau buatan di pesisir Jakarta itu maka diperkirakan akan merugikan pengembang. Kerugian yang berpotensi dialami pengembang itu, bukan tidak mungkin mereka akan mengajukan ‎gugatan, baik kepada pemerintah pusat maupun Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

“‎Kalau itu (gugatan dari pengembang) sih enggak usah khawatir ya, UU-nya jelas. Yang kedua, siapa yang berani gugat Rizal Ramli. Lebih gila dari Ahok (Gubernur DKI Jakarta-Basuki Tjahja Purnama),” jelas Rizal di Kantor Kemenko bidang Kemaritiman, Jakarta, Senin (18/4).

Kalau pengembang menggugat, lanjut Rizal, Pemprov DKI Jakarta bisa mengacu kepada keputusan pemerintah pada hari ini untuk menghentikan sementara proyek itu. Apalagi terdapat landasan hukum dan UU yang jelas, sehingga tidak perlu khawatir akan adanya gugatan tersebut.

“Jangan khawatirlah soal begituan mah,” imbuhnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...