Home / Bisnis / Reklamasi Pulau G Dihentikan, Agung Podomoro: ‘Kami Tidak Ugal-Ugalan’

Reklamasi Pulau G Dihentikan, Agung Podomoro: ‘Kami Tidak Ugal-Ugalan’

“Kami tidak ugal-ugalan. Kita tidak akan bekerja kalau tidak ada dasar hukumnya” ungkap Direktur Utama PT MWS, Halim Kumala.

Reklamasi Pulau G Dihentikan, Agung Podomoro ‘Kami Tidak Ugal-Ugalan’

Seperti yang diketahui jika Menteri koordinator Kemaritiman, Rizal Ramli dalam rapat koordinasi bersama Kementerian terkait menghentikan proyek reklamasi Pulau G. PT Agung Podomoro Land, mengungkapkan belum menerima pemberitahuan resmi dari pemerintah tentang hal itu.

Proyek reklamasi itu dibatalkan karena dianggap banyak pelanggaran. Direktur Utama PT MWS, Halim Kumala mengatakan pemberhentian izin pembangunan proyek tersebut dilakukan secara sepihak karena tidak melibatkan kontraktor untuk berdiskusi terlebih dahulu.

“Izin dibatalkan tanpa diskusi, ketahui sampai saat ini kita tidak dapat surat pemberhentian itu” ungkap Halim Kumala saat konferensi pers, Sabtu (2/7/2016).

Halim menegaskan perusahaannya telah mengurus izin dalam proyek reklamasi Pulau G seperti perizininan Analisis Mengenasi Dampak Lingkungan. Menurut Halim Kumala, perusahaan telah menjalankan proyek sesuai dengan dasar hukum yang ada.

“Kami tidak ugal-ugalan. Kita tidak akan bekerja kalau tidak ada dasar hukumnya” tambahnya.

Baca Juga

Periode I Tax Amnesty Berakhir hari ini, Dirjen Pajak: Kita akan Layani Sampai Selesai

Periode I program Pengampunan Pajak atau Tax Amnesty bakal berakhir hari Jumat (30/9) ini. Untuk ...