Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Reklamasi Pulau G dihentikan, Ahok bilang Bisa Ganggu Pasar Modal

Reklamasi Pulau G dihentikan, Ahok bilang Bisa Ganggu Pasar Modal

ahok 55667

 

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok menilai kalau keputusan Menko Kemaritiman Rizal Ramli menghentikan proyek reklamasi Pulau G, mempengaruhi pasar modal. Ahok khawatir kalau iklim investasi akan terganggu akibat keputusan Rizal Ramli.

“Makanya saya mau tanya, karena gini loh, investasi itu kalau seorang menteri ngomong memengaruhi pasar modal loh,” jelas Ahok di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (15/7).

“Kalau Anda punya usaha misalnya punya stasiun TV A, lalu saya ngomong TV A mau saya tutup misalnya saya punya wewenang. Kira-kira yang pasang iklan mau pasang iklan lagi nggak? Enggak,” ujar Ahok mencontohkan.

Maka atas dasar itu, Ahok beberapa waktu lalu mengirimkan surat ke Presiden Joko Widodo guna mempertanyakan status Pulau G. Ahok bertanya dengan mengacu pada Keppres Nomor 52 tahun 1995.

Keppres itu menyatakan kewenangan meneruskan atau menghentikan proyek reklamasi berada di tangan gubernur.

“Kemudian waktu itu ratas memutuskan ada kajian tim, kajian tim sama keputusan itu beda. Yang paling rapi justru pulau G. Yang paling kacau justru C-D yang diminta tim untuk segera digali. Terus yang paling kacau lagi KBN, enggak ada izin dia urug 12 hektare,” terang Ahok.
 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

dukung-ahok-istri-haji-lulung-minta-cerai

Kalo Dukung Ahok, Istri Haji Lulung Minta Cerai

‘Pah kalau dukung Ahok kita bercerai saja deh” Kata Haji Lulung menirukan ucapan istrinya. Rupanya ...