Home / Berita / Reklamasi Pulau G dihentikan; Ahok Minta Menko Rizal untuk Kirim Surat, Bukan Lewat Ucapan Semata

Reklamasi Pulau G dihentikan; Ahok Minta Menko Rizal untuk Kirim Surat, Bukan Lewat Ucapan Semata

ahok dan rizal

Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama atau biasa disapa Ahok, geram melihat tingkah Menteri Koordinator Kemaritiman Rizal Ramli yang kerap menuduh pihaknya bagian dari proyek reklamasi teluk Jakarta. Ahok menilai selama ini Menko Rizal hanya mengatakan lewat media, bukan secara tertulis lewat surat.

Ahok mengungkapkan kalau bila tim Menko Rizal menginginkan hal lain yang bertentangan dengan Pemprov DKI, seharusnya dilaporkan secara tertulis.

“Ya kan ada hasilnya, ya kamu bikin dong tertulis, menurut tim seperti ini, menurut saya, saya mau berbeda dengan tim. Ya boleh saja, tapi tulis, supaya saya ada pegangan,” imbuhnya.

Kalau Menko Rizal ingin proyek reklamasi pulau G dihentikan, lanjut Ahok, haruslah dengan surat kepada dirinya. Ahok tak ingin kemauan itu diutarakan hanya lewat ucapan semata, harus ada hitam di atas putih.

“Kan anda minta saya untuk menghentikan reklamasi hanya Pulau G. Tapi enggak bisa pakai mulut dong, mana surat kamu. Waktu surat kamu datang, saya juga mesti lihat alasannya apa,” paparnya.

 

Baca Juga

Barcelona Lanjutkan Start Sempurna Usai Bekap Girona

Girona – Barcelona belum terbendung di awal musim ini. Kemenangan kembali diperoleh Barca saat bertandang ...