Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Reklamasi Pulau G Distop, Ini Kerugian Agung Podomoro

Reklamasi Pulau G Distop, Ini Kerugian Agung Podomoro

“Kami sangat dirugikan ratusan miliar” ungkap Senior General Manager PT Agung Podomoro Land, Alvin Andronicus.

Reklamasi Pulau G Distop, Ini Kerugian Agung Podomoro

Seperti yang diketahui dalam keputusannya, Menteri Rizal Ramli mengatakan pembangunan tersebut harus dibatalkan lantaran proyek reklamasi Pulau G masuk ke dalam kategori pelanggaran berat yang bakal mengancam lingkungan hidup, proyek vital strategis, pelabuhan, serta lalu lintas laut.

Menanggapi hal itu Senior General Manager PT Agung Podomoro Land, Alvin Andronicus mengaku terkejut mendengar keputusan pemerintah pusat yang menghentikan proyek reklamasi Pulau G di Teluk Jakarta secara permanen. Alvin menilai keputusan yang dikeluarkan lahir tanpa  alasan mendasar.

Pihaknya bingung jika reklamasi tak diperbolehkan, mengapa saat itu bisa terbit izin pembangunan. Alvin mengaku terpukul atas keputusan yang dikeluarkan oleh pemerintah pusat itu. Menurut Alvin, pihaknya telah mengeluarkan ratusan miliar untuk membangun pulau itu. Belum lagi sejumlah kontribusi yang sudah diberikan kepada Pemerintah DKI Jakarta.

PT Agung Podomoro sendiri telah membangun Rusun Daan Mogot sebagai kompensasi reklamasi Teluk Jakarta. Alvin pun menjelaskan proyek reklamasi ini tak semata-mata hanya untuk kepentingan eksklusifitas melainkan juga menyangkut banyak pemangku kepentingan lain.

“Investasi ini juga untuk kepentingan negara. Kami sangat dirugikan ratusan miliar” ungkap Alvin Andronicus, seperti yang dilansir Tempo.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...