Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Reklamasi Teluk Jakarta dimoratorium, KPK Bilang : Tak Ada Pengaruhnya, Kasus Suap Reklamasi Tetap Berjalan

Reklamasi Teluk Jakarta dimoratorium, KPK Bilang : Tak Ada Pengaruhnya, Kasus Suap Reklamasi Tetap Berjalan

kpk

 

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akan tetap melakukan penyidikan soal kasus dugaan suap Raperda reklamasi yang menyeret dua bos pengembang besar properti dan anggota DPRD DKI Jakarta. Walau ada moratorium proses reklamasi oleh pemerintah namun, hal itu tak berdampak pada proses penyidikan.

Pelaksana Harian Kepala Biro Humas KPK, Yuyuk Andriati mengungkapkan bahwa ada moratorium atau tidak hal tersebut tak mempengaruhi proses penyidikan yang sedang dilakukan oleh KPK. Ia mengatakan KPK tetap fokus dalam melakukan pemeriksaan kasus saja.

“Itu menjadi ranah pemerintah itu juga sudah ada menko dll. KPK fokus pemeriksaan kasus. Tidak ada pengaruhnya. Proses di KPK tetap berjalan,” paparnya di KPK, Rabu (20/4).

Tetapi, Yuyuk mengaku KPK sangat menghormati keputusan pemerintah dalam melakukan moratorium reklamasi. Ia mengatakan penyidikan bisa tetap dilakukan dengan dukungan pemerintah.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...