Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / Rekonstruksi Kasus Angeline, 81 Adegan Diperagakan

Rekonstruksi Kasus Angeline, 81 Adegan Diperagakan

Rekonstruksi Kasus Angeline, 81 Adegan Diperagakan

Rekonstruksi kasus pembunuhan Angeline hari ini Senin 6 Juli 2015, setidaknya sebanyak 81 adegan diperagakan. Dalam keterangannya juru bicara sekaligus pendamping hukum Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Kota Denpasar, Siti Sapurah mengatakan jika hingga pukul 13.14 Wita sudah ada 17 adegan yang diperagakan.

Adegan dalam rekonstruksi ini juga dilakukan oleh Susiani dan Rahmat Handono, dua saksi yang juga bekas penghuni kos di rumah Angeline. Menurut Sapurah, kedua saksi itu melihat Angeline dan tersangka Agus melakukan aktivitas kehidupan sehari-hari yaitu memberi makan ayam serta membersihkan botol-botol minum ayam.

Namun dirinya mengatakan tidak mengetahui secara pasti, pada adegan berapa Angeline meninggal. Susiani dan Rahmat Handono sendiri cukup lama menjadi anak kos Margareta. Hanya saja pasangan suami istri itu jarang ada di rumah, karena hanya berada di kos saat malam hari.

Rekonstruksi ini juga dihadiri dua putri Margareta, Yvonne Caroline Megawe dan Christina Telly Megawe. Di lain pihak Hotman Paris Hutapea yang merupakan kuasa hukum tersangka Agus, sempat memberikan sedikit keterangan saat tersangka  Margriet dan Agus bertemu di lokasi rekonstruksi di Jalan Sedap Malam No 26 Denpasar Bali.

Keduanya terlihat tak bertegur sapa. Hotman mengatakan kedua tersangka tiba pukul 10.00 Wita. Saat menunggu kedatangan pengacara Margareta, keduanya diam. Seperti yang diketahui Agus merupakan bekas pembantu Margareta. Sehari-hari Agus bertugas memberi makan ternak ibu angkat Angeline itu.

Awalnya Agus menjadi tersangka tunggal pembunuhan Angeline. Hanya saja setelah melalui sejumlah pemeriksaan termasuk dengan alat lie detector, Margareta juga dijadikan tersangka pembunuhan Angeline.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ketua-pengadilan-agama-kepergok-di-hotel-lagi

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...