Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Rekonstruksi Kematian Mirna Pakai 2 Versi, Polisi Buka Suara : Justru Kami Praduga Tidak Bersalah & Menjunjung HAM

Rekonstruksi Kematian Mirna Pakai 2 Versi, Polisi Buka Suara : Justru Kami Praduga Tidak Bersalah & Menjunjung HAM

jessica6755

Penyidik Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya menggelar rekonstruksi kasus kematian Wayan Mirna Salihin dengan menggunakan 2 versi pada hari Minggu (7/2) lalu di kafe Olivier, Grand Indonesia, Jakarta. Ini dilakukan sebab tersangka Jessica Kumala Wongso terus membantah dan merasa memiliki versinya sendiri.

“Justru ini kami praduga tidak bersalahnya, menjunjung HAM. Terhadap siapapun sudah kami lakukan, hanya kasus ini kan menarik media yang bersangkutan punya versi sendiri ya sudah kami akomodir,” ungkap Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti kepada wartawan di kantornya, Jakarta, Selasa (9/2).

Berita acara rekonstruksi yang dua versi itu sendiri nantinya akan dibandingkan oleh penyidik. Dua versi rekonstruksi itu pun akan diserahkan ke pihak kejaksaan. Dua versi yang dipakai, yakni versi penyidik dan versi pengacara Jessica.

“Nanti kita sandingkan dengan rekonstruksi yang kami miliki berdasarkan keterangan-keterangan, alat bukti, barang bukti petunjuk, dokumen, ahli, kita sandingkan, nanti dihadirkan di pengadilan,” jelasnya.
Tentang reka ulang Jessica dengan versinya sendiri, Krishna tidak mempersoalkannya.

“Jadi Jessica punya versi sendiri kami akomodir, tidak masalah,” ungkapnya.

Sedangkan ketika ditanya apakah penyidik sudah mengetahui dari mana Jessica memperoleh sianida itu, Krishna enggan membuka suara.

“Nanti di pengadilan,” imbuhnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...