Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Rekor Cristiano Ronaldo Hancur Karena Renato Sanches!

Rekor Cristiano Ronaldo Hancur Karena Renato Sanches!

R. Sanches

Gelandang muda Timnas Portugal, Renato Sanches, baru saja mematahkan rekor seorang Cristiano Ronaldo. Bukan dalam urusan mencetak gol tentu saja melainkan dari sektor pemain termuda yang pernah membela Portugal di turnamen berskala besar, dalam hal ini tentu saja Euro 2016.

Nama Sanches memang sudah diprediksi bisa masuk ke dalam daftar skuad Portugal untuk turnamen nanti. Dan ketika Fernando Santos mengumumkan 23 pemain yang akan ia bawa ke Prancis, nama Sanches memang benar berada dalam daftar tersebut.

Masuknya nama Sanches membuatnya menjadi pemain termuda dalam kategori tersebut dengan usia 18 tahun dan 10 bulan. Sementara Ronaldo dahulu ketika bermain di Euro 2004 berada dalam usia 19 tahun dan empat bulan.

Meroketnya nama Sanches musim ini memang sungguh menakjubkan. Karena, ia sendiri baru masuk tim utama Benfica dan melakukan debut pada Oktober 2015 lalu. Namun siapa sangka dalam waktu yang singkat ini namanya sudah berhasil merebut perhatian klub-klub besar Eropa.

Dan Bayern Munchen yang akhirnya berhasil mendapatkan bakat Sanches. Beberapa hari lalu Bayern sudah mengumumkan bahwa mereka resmi mendatangkan Sanches seharga 35 Juta Euro plus biaya tambahan lainnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...