Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Rekor Rossi Saat ‘Dikroyok’ Lorenzo, Pedrosa & Marquez di MotoGP Valencia

Rekor Rossi Saat ‘Dikroyok’ Lorenzo, Pedrosa & Marquez di MotoGP Valencia

Valentino Rossi diprediksi sulit untuk meraih kemenangan di jadwal siaran langsung MotoGP Valencia 2015!

Akankah Amarah Rossi Meledak di Negeri Matador

Rossi ibarat ‘dikeroyok’ pada jadwal MotoGP 2015 Valencia. Namun Lorenzo sudah membantah jika dirinya bersekongkol dengan Marquez untuk mengalahkan Rossi di duel nanti.

“Dari tim staf Jorge Lorenzo, kami secara resmi menyangkal tegas segala sesuatu yang telah diterbitkan dalam beberapa jam terakhir terkait rumor adanya pertemuan Jorge Lorenzo dengan Marc Marquez untuk membuat perjanjian”

“Itu informasi konyol dan tidak berdasar yang diterbitkan oleh La Repubblica dan kemudian ditimpali media Italia lainnya” demikian bunyi pernyataan itu, seperti dilansir Crash.

Sulit dibuktikan apakah Marquez memang benar-benar bersekongkol dengan Lorenzo. Namun jika dilihat dari torehan poin, Marquez memang sudah tak punya kepentingan lain lagi untuk ngotot mengejar posisi bagus.

Pembalap kelahiran Katalunya ini sudah jauh tertinggal dari Rossi dan Lorenzo dalam persaingan merebut gelar juara. Inilah yang membuat Rossi gerah dan menilai Marquez bersekongkol untuk menggagalkan misinya merebut gelar juara Moto GP tahun ini.

“Aku memberikan segalanya untuk memenangi gelar ini. Kehilangan gelar di trek itu biasa, tapi cara ini jauh lebih menyakitkan” ujar Rossi.

Dalam catatan 10 tahun terakhir, Rossi memegang pengalaman lebih di GP Valencia khususnya di kelas MotoGP. Lorenzo baru turun di kelas MotoGP pada 2008. Lorenzo memenangkan dua gelar di Valencia (2013 dan 2010), sementara Rossi belum memengkan GP Valencia dalam 10 tahun terakhir. Berikut data balapan Rossi, Lorenzo & Marquez di MotoGP Valencia.

Rekor Rossi Lorenzo Marquez di MotoGP Valencia

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...