Home / Bola / Rekor Terburuk Lionel Messi Pecah, Ini Penyebabnya

Rekor Terburuk Lionel Messi Pecah, Ini Penyebabnya

lionel-messi-6678

Pasca membuat rekor baru di Spanyol dengan 39 pertandingan tak terkalahkan, Barcelona mengalami kemerosotan dalam sejumlah pertandingan terakhir mereka. Bermain imbang 2-2 melawan Villarreal, kalah 1-2 di El Clasico, kalah 1-0 dari Real Sociedad dan tersingkir dari Liga Champions setelah kalah 2-0 dari Atletico Madrid pada laga leg kedua babak perempat-final.

Penurunan penampilan secara drastis juga terjadi pada Lionel Messi, pemain timnas asal Argentina yang sering menjadi pemain kunci di balik kesuksesan Barca. Dirinya kini gagal mencetak gol atau membantu terciptanya gol dalam lima pertandingan terakhirnya (kekeringan terburuk dalam karirnya).

Messi sepertinya menghilang ketika menghadapi Atletico Madrid Kamis (14/4) dinihari tadi, bahkan ia juga gagal untuk melepaskan tembakan on target, untuk pertama kalinya di ajang Liga Champions sejak bulan April 2014. Namun yang lebih mengejutkan lagi adalah fakta bahwa catatan buruk itu kembali ia dapatkan dari lawan yang sama, Atletico Madrid.

 

 

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...