Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Rekor Wayne Rooney Akan Sulit Dilangkahi Pemain Lain

Rekor Wayne Rooney Akan Sulit Dilangkahi Pemain Lain

Rooney 50 gol

Wayne Rooney baru saja meraih prestasi individu bergengsi yakni menjadi top skor sepanjang masa dalam sejarah Timnas Inggris. Rooney mengukir prestasi itu saat ia mencetak satu gol di laga Inggris vs Swiss semalam yang menggenapi jumlah golnya menjadi 50 gol. Prestasi itu jelas akan sulit dilewati pemain lain.

Satu gol tersebut mengantar Rooney melewati Sir Bobby Charlton yang sudah bertahan sejak lama. Maka, tidak heran jika kemudian ada anggapan bahwa apa yang dicapai Rooney saat ini akan sangat sulit dilewati pemain lain, apalagi Rooney masih berusia 29 tahun dan bisa mencetak lebih banyak gol lagi.

“Ia tidak menunjukkan tanda-tanda akan berhenti. Saya rasa ketika ia berhenti nanti, ia akan membuat sebuah jejak yang akan sulit dilewati pemain lainnya,” jelas Chris Smalling.

Dalam laga semalam Rooney dimainkan penuh selama 90 menit oleh manajer Roy Hodgson meski Inggris sudah memastikan tempat di Euro 2016 nanti. Hal tersebut dilakukan Hodgson demi memberi kesempatan pada Rooney untuk sesegera mungkin mengukir rekor prestisius tersebut.

“Saya pun merasa bangga bisa menjadi saksi hidup atas kesuksesan yang diraih oleh Wayne di laga ini. Saya akan menyimpan kostum saya ini sebagai bukti sejarah,” tambah Smalling yang juga merupakan rekan setim Rooney di Manchester United.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...