Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Relawan Ahok bawa Keranda dan Siapkan Ambulance, Tagih Janji Habiburokhman Terjun dari Monas

Relawan Ahok bawa Keranda dan Siapkan Ambulance, Tagih Janji Habiburokhman Terjun dari Monas

tagih-habiburokhman-terjun-dari-monas-

Relawan pendukung Basuki Tjahaja Purnama Mania (Batman) menagih janji Kepala Bidang Advokasi DPP Partai Gerindra, Habiburokhman bakal terjun dari Monas pasca KTP yang dikumpulkan Teman Ahok mencapai satu juta.

“Kita menuntut politisi yang janji untuk loncat dari ujung Monas khususnya Habiburokhman politisi dari Gerindra. Inikan sebetulnya kita coba orang ini punya komitmen moral nggak, bahasa kekerasan yang tidak pantas dilontarkan. Kalau dia punya komitmen yang baik coba cari komitmen yang lain yang lebih baik daripada loncat dari ujung Monas,” ujar Ketua Batman, Immanuel Ebenezer, di Silang Barat Daya Monas, Jakarta Pusat, Rabu (22/6).

Lebih lanjut dikatakan, Kami hari ini masih menunggu komitmennya sampai Maghrib sampai selesai benar-benar malem. Kalau nggak ada yang loncat berarti orang ini nggak punya komitmen moral untuk loncat dari ujung Monas.

Menunggu janji kader Gerindra itu, dia mengatakan pihak juga sudah menyiapkan bendera kuning, ambulance, dan keranda.

“Kami udah siap untuk keranda, bendera Kuning kemudian ambulans. Ini disiapkan gratislah gitu ya. Tapi kita relawan Ahok tetap menunggu janji Habiburokhman loncat dari ujung Monas,” jelasnya.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...