Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Relawan Haji Lulung Tak Mampu Sewa Posko di Mal, Akhirnya…

Relawan Haji Lulung Tak Mampu Sewa Posko di Mal, Akhirnya…

“Kami tak sanggup bayar booth di mall-mall kayak tetangga punya. Nggak bakalan sanggup ngalahin tetangga, karena kami nggak punya uang sebanyak itu” ungkap Dany.

Relawan Haji Lulung Tak Mampu Sewa Posko di Mal, Akhirnya..

Salah satu pendiri Suara Kami (Suka) Haji Lulung, Dany mengaku tak memiliki dana untuk membuka gerai seperti yang dilakukan TemanAhok. Menurut Dany gerakan mencari dukungan untuk pria yang karib disapa Haji Lulung itu tidak seperti TemanAhok.

“Kami tak sanggup bayar booth di mall-mall kayak tetangga punya. Nggak bakalan sanggup ngalahin tetangga, karena kami nggak punya uang sebanyak itu” ungkap Dany, seperti yang dilansir Liputan6.

Menurut Dany, konsep Suka Haji Lulung siap bekerja jika Lulung tak kunjung dipinang partai. Dany dan kawan-kawannya siap bertarung habis-habisan membela Lulung. Tapi jika partai mengusung Lulung, mereka tetap berjalan di bawah koordinasi partai.

“Kita nggak anti-partai, tapi saat ini PPP kan masih kisruh, kita lapis kedua. Semua udah siap, motor kita udah ada, mesin sudah kita panaskan, tinggal gas saja kalau tak ada partai yang mengusung” tambah Dany.

Dany yakin walau Haji Lulung tak diusung partai, gerakan Suka Haji Lulung bakal mampu mendulang suara dari masyarakat. Pasalnya mereka akan buka posko di rumah-rumah warga. Dany menjelaskan, posko itu bukan dibiayai oleh Suka Haji Lulung. Tapi rumah pendukung Lulung yang akan dijadikan posko.

“Sampai saat ini, kami baru punya sampai ke kelurahan. Targetnya sampai di RT-RT bakal ada posko Suka Haji Lulung. Kami bakal jemput bola, kami juga ingin dengar langsung apa keinginan warga untuk Jakarta yang lebih baik” pungkas Dany.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...