Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Relawan siap Dukung Jokowi untuk Periode Kedua

Relawan siap Dukung Jokowi untuk Periode Kedua

Presiden Jokowi999

Ada sekitar ribuan relawan Joko Widodo dalam Pilpres 2014 lalu, Minggu (24/7) malam berkumpul kembali dalam silaturahmi nasional di Senayan, Jakarta. Di depan Presiden Jokowi, mereka para relawan menyatakan siap mendukung Jokowi untuk periode kedua.

“Kita akan mengawal pemerintahan sampai 2019 dan akan dilanjutkan pada periode selanjutnya,” demikian ketua Panitia Pelaksana Silatnas, Michael Umbas di Wisma Serbaguna, Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (24/7).

Dijelaskan oleh Michael bahwa tidak ada hal mustahil untuk mendukung Jokowi dalam periode kedua. Hal itu karena para pendukung Jokowi masih solid sampai saat ini, bahkan jumlahnya disebut terus bertambah.

Paling tidak tergambar dalam kehadiran ribuan relawan malam ini. Panitia menargetkan hanya 1.000 orang yang hadir terutama pimpinan relawan, tetapi massa menumpuk hingga tiga ribuan yang mereka akhirnya menempati tenda di luar gedung.

“Kami bekerja bersama goyong royong semua panita bahu membahu bekerja untuk supaya Bapak Jokowi bisa tersenyum di tempat ini melihat kami tetap solid,” paparnya.
“Relawan hari ini tidak ada pilihan, semua pendukung militan Pak Jokowi. Terimakasih atas kehadiran bapak,” lanjutnya.

Adapun relawan yang hadir berasal dari Bara JP, Projo, Seknas Jokowi, Almisbat, Jokowi Mania, Solmet Jokowi, Arus Bawah Jokowi, Duta Jokowi, Kawan Jokowi, Jasmev, Komunitas Alumni Perguruan Tinggi, Sekber Jokowi, GRI, RKIH, Kabar Nawacita, EP For Jokowi, Gerak Indonesia, RPJB, JNIB, Kornas Jokowi, JPKP, Jaman, GK Center, Forkami.

Di Akhir sambutanya, Michael memekikkan kata ‘Merdeka’ tiga kali yang diikuti sejumlah relawan yang hadir. Kemudian satu teriakan soal mendukung Jokowi di periode berikutnya.

“Salam dua periode!” demikian kata Michael lalu turun dari podium kembali ke tempat duduknya di samping Jokowi.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...