Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Relawan Sindir Ahok, ‘Ngumpulin KTP Gak Gampang!’

Relawan Sindir Ahok, ‘Ngumpulin KTP Gak Gampang!’

“Butuh penjelasan dong teman-teman yang sudah ngumpulkan KTP, mereka butuh penjelasan juga” ungkap juru bicara “Teman Ahok”, Singgih Widyastomo (Rabu, 15/6/2016).

Relawan Sindir Ahok, ‘Ngumpulin KTP Gak Gampang!’

Dalam sebuah petikan wawancara, Singgih Widyastomo mengatakan dalam waktu dekat kelompok pendukung Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama berencana mengadakan pertemuan dengan Ahok. Menurut Singgih dalam pertemuan nanti, Teman Ahok akan menanyakan sikap Ahok.

“Yang dibicarakan pastinya tanya dulu Bapak jadinya bagaimana? Butuh penjelasan dong teman-teman yang sudah ngumpulkan KTP, mereka butuh penjelasan juga” ungkap Singgih, Rabu (15/6/2016).

Singgih mengatakan jika nantinya lebih memilih jalur partai politik, Ahok harus memberikan penjelasan kepada relawanTeman Ahok yang sudah berusaha mengumpulkan 1 juta data KTP sesuai dengan permintaan Ahok.

“Kalau misalnya pilih parpol harus bertanggung jawab sama pilihannya, tetapi berikan informasilah kenapa pilih parpol. Ketemu mudah-mudahan minggu depan merumuskan mau ke mana” tambah Singgih, seperti yang dilansir Kompas.

Ia juga mengatakan, nantinya Teman Ahok akan membawa 1 juta data KTP dalam pertemuan dengan Ahok tersebut. Saat ditanyakan apakah Teman Ahok legawa jika gagal membawa Ahok melalui jalur independen, Singgih mengatakan bahwa Ahok sedianya memutuskan sikap sejak awal.

“Misalnya kalau Bapak sudah mencalonkan dari jalur independen, artinya sudah tidak bisa mencalonkan lagi melalui parpol. Makanya harus dipilih di awal, parpol atau independen. Kalau siapa yang mau mengusung, ya sudah mana suratnya (surat rekomendasi pendaftaran)?”

“Kami ngumpulin KTP enggak gampang. Kalau mau ngusung Bapak siapkan dulu kendaraannya, makanya harus ditunjukkan di awal. Kalau di akhir, nanti dia tidak bisa mencalonkan (kalau tidak jadi didukung)” tegas Singgih.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...