Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Rem Blong, Bus Pemain Liga Argentina Terbalik!

Rem Blong, Bus Pemain Liga Argentina Terbalik!

Seperti yang dilansir Gazzetta World pada Kamis (11/2/2016), nasib nahas dialami para pemain klub Argentina Huracan saat baru pulang dari pertandingan babak kualifikasi Copa Libertadores.

Rem Blong, Bus Pemain Liga Argentina Terbalik!

Pasalnya bus yang ditumpangi para pemain serta staf mengalami kecelakaan tunggal di Caracas, Venezuela. Tim ini dijadwalkan meninggalkan Caracas menuju bandara internasional Simon Bolivar.

Namun ketika hendak melewati tanjakan curam di jalan raya Caracas-La Guaira, rem blong. Sopir bus mencoba menggunakan pintu keluar darurat, namun sayang dia kehilangan kontrol dan menyebabkan kendaraan terbalik ke samping kiri.

Beruntung setelah insiden ini, sebagian besar pemain dan staf pelatih tak mengalami cedera serius. Pemain seperti Patricio Toranzo, Diego Mendoza dan pelatih Paul Santella dibawa ke rumah sakit terdekat dengan luka ringan.

Akibat insiden ini seluruh anggota tim menginap semalam lagi di Venezuela. Untungnya mereka sudah memastikan lolos ke ajang Copa Libertadores, setelah menang gol tandang dalam babak kualifikasi atas Caracas FC.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...