Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Remaja Ini Lempar Bayinya Dari Lantai 2 Setelah Melahirkan

Remaja Ini Lempar Bayinya Dari Lantai 2 Setelah Melahirkan

Girl, 16, is being charged as an adult after 'giving birth and throwing the baby to her death through an apartment window'

Seorang remaja diduga membunuh bayinya yang baru lahir dengan melemparnya dari lantai kedua beberapa menit setelah melahirkan. Remaja berusia 16 tahun itu melahirkan saat dia tertidur. Dia melahirkan sendirian di kamar tidurnya sekitar pukul 4, tulis pemerintah Amerika Serikat (AS).

Segera sesudah itu, polisi dipanggil ke kompleks apartemen di Omaha, Nebraska, karena ada laporan bayi dilempar dari sebuah jendela. Setelah mereka tiba, mereka menemukan seorang wanita melakukan bantuan pernafasan kepada bayi itu tempat parkir apartemen. Anthony Goode, 21, berkata dia terbangun karena mendengar suara jeritan. Saat dia melihat keluar jendela, dia melihat dua wanita dan seorang paramedis memegang bayi dan berlari menuju ambulan.

Dia berkata: “Saya melihat (salah seorang wanita) berkata ‘bayiku, bayiku’. Saat itu menakutkan.”

Remaja itu berkata kepada pihak berwenang jika dia tertidur saat dia melahirkan. Karena panik, dia melempar bayi itu keluar jendela sebelum memberitahu ibunya apa yang terjadi. Bayi itu dilarikan ke rumah sakit bersama ibunya tapi meninggal dalam perjalanan.

Belum ada tuntutan untuk remaja itu dan polisi berkata hasil otopsi akan keluar dalam beberapa hari.

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...