Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Renang Hampir 6000 KM, Penyu Ini Tewas Kelaparan

Renang Hampir 6000 KM, Penyu Ini Tewas Kelaparan

Penyu betina yang merupakan salah satu dari 10 penyu yang ditandai untuk pertama kalinya oleh para peneliti di Stasiun Gnarloo Australia Barat, telah berenang hampir sejauh 6.000 kilometer.

Renang Hampir 6000 KM, Penyu Ini Tewas Kelaparan

Hanya saja perjalanan luar biasa Marloo si penyu ke ujung utara Australia terpotong dan menyebabkan para ilmuwan di Australia Barat dan Wilayah Utara Australia bekerja sama membentuk misi pencarian dan penyelamatan untuk menemukan tubuhnya di Pulau Melville pekan lalu.

Alat penanda seperti yang dipasang di tubuh Marloo menyimpan data yang berharga untuk digunakan ilmuwan dalam meneliti pola migrasi penyu. Ilmuwan maritim dari Departemen Manajemen Sumberdaya Lahan, Rachel Groom mengatakan patolog telah melakukan nekropsi di Laboratorium Hewan Berrimah yang menyebut bahwa kematian Marloo kemungkinan besar disebabkan oleh kelaparan.

“Ini [Marloo] adalah sebuah cerita yang menarik, ia mengarungi perjalanan epik ini sejauh 5.970 kilometer, [sampai] kami bisa melihat dengan jelas bahwa ia terjebak di sekitar Pulau Melville”

“Mengingat kondisi tubuhnya, mungkin itu hanya karena ia begitu kurus, ia memiliki lemak tubuh yang sangat miskin dan ia tak punya apapun di perutnya”

“Marloo menghabiskan banyak waktu di lingkungan laut, tak ada banyak makanan di lingkungan lepas pantai semacam itu dan energi yang ia telah keluarkan cukup besar dari apa yang kami bayangkan” ungkap Rachel Groom.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...