Home / Berita / Politik / Rencana Maju Nyagub DKI 2017, Lulung Akan Gandeng Boy Sadikin

Rencana Maju Nyagub DKI 2017, Lulung Akan Gandeng Boy Sadikin

lulung5

Beberapa petinggi partai politik DKI Jakarta, melakukan pertemuan tertutup di rumah Ketua DPD PDI Perjuangan, Boy Sadikin di Jalan Borobudur 2, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (8/3) sore lalu. Pertemuan tertutup itu dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD DKI dari Fraksi PPP, Abraham Lunggana (Lulung), Wakil Ketua DPD dari Fraksi Gerindra, Prabowo Soenirman, dan anggota DPD PDIP, Denny Iskandar.

Lulung mengatakan pertemuan tersebut di antaranya membahas mengenai konsolidasi menjelang Pilgub DKI 2017, pembangunan kota dan kasus korupsi pembelian lahan Rumah Sakit Sumber Waras diduga melibatkan Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Soal Pilgub DKI 2017, Lulung mengaku siap maju dengan menggandeng Boy Sadikin.

“Kami satu pandangan. Pak Boy ini kan putra mahkota Gubernur Ali Sadikin. Ali Sadikin memimpin konsepnya berbasis lingkungan. Saya berbasis lingkungan,” ujar Lulung. Tetapi Lulung mengaku masih menunggu keputusan Boy terkait ajakannya itu.

Sementara di tempat sama, Boy menuturkan masih pikir-pikir dengan ajakan Lulung itu. Sebagai kader PDIP, ia mengaku masih akan mendiskusikan ajakan Lulung itu partai.
 

 

Baca Juga

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...