Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Rencana Pelaku Penembakan di Gereja AS Sebenarnya Bermaksud Menyerang Kampus

Rencana Pelaku Penembakan di Gereja AS Sebenarnya Bermaksud Menyerang Kampus

Dylann Roof, tersangka penembakan di Gereja Episkopal Methodis Emmanuel Afrika di pusat kota Charleston, Carolina Selatan, menewaskan 9 anggota jemaatnya warga kulit hitam, awalnya berencana  untuk menyerang kampus. Hal tersebut diungkapkan oleh salah seorang temannya yang bernama, Scriven, yang juga merupakan tetangga Roof.

Christon Scriven menuturkan bahwa Roof mengatakan hal tersebut baru-baru ini pada suatu malam ketika sedang minum, rencananya untuk menembaki sekolahan. Pada kesempatan lain, Roof juga mengatakan ingin menembaki College of Charleston. “Reaksi saya saat itu: Kau mengatakan hal yang gila,” kata Scriven.

Bahkan ketika itu, Scriven hanya menganggapnya sebuah candaan dan Roof tidak akan pernah melakukan hal itu, dan Scriven mengira ucapan Roof itu dilontarkan ketika dirinya berubah pikiran untuk memutuskan mencoba masuk ke sebuah universitas yang aksesnya sangat sulit.

“Dia mengatakan pada Rabu itu, semuanya akan segera terjadi. Roof memperingatkan mereka (kampus) memiliki waktu tujuh hari,” ucap Scriven.

Menurut keterangan polisi, Roof berjalan memasuki gereja dan duduk diam selama satu jam saat pembacaan kitab suci. Kemudian dia berdiri dan berkata bahwa harus membunuh orang-orang berkulit hitam.

Setelah melakukan penembakan, Roof mengendarai mobilnya ke North Carolina namun tertangkap dan langsung diterbangkan kembali ke South Carolina dibawah pengawasan FBI.

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...