Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / Rencana Xiaomi di Tahun 2015 Bocor?

Rencana Xiaomi di Tahun 2015 Bocor?

Roadmap 2015 mengenai smartphone Xiaomi muncul ke laman sebuah website teknologi. Dalam roadmap tersebut dapat disimpulkan bahwa Xiaomi sedang mempersiapkan smartphone-smartphone barunya.

 

rencana xiaomi

Gizmo China, Jumat (8/5/2015) Empat smartphone akan dirilis oleh Xiaomi. Yang pertama yaitu Xiaomi Note Pro yang baru saja muncul. Dbulan Juni nanti dikabarkan akan merilis smartphone keduanya yaitu Mi4s. Di bulan Juli, akan merilis dua smartphone, yaitu Redmi Note 2 dan Redmi Note 2 Pro. Dan terakhir dari keempat smartphone terbarunya adalah Mi5, yaitu pada bulan November.

Dari roadmap yang muncul dalam laman sebuah website teknologi tersebut dijelaskan juga spesifikasi secara singkat dari setiap produk Xiaomi.

Mi4S yang akan dirilis pada bulan Juni akan dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 810 MSM8994, layar berukuran 5 inci Full HD 1080P, dengan kamera depan 4 MP Ultrapixel dan kamera belakang 13 MP OIS.

Kemudian Redmi Note 2 akan dilengkapi dengan prosesor MSM8919 (Snapdragon 410) dan kamera depan 5MP, kamera belakang 13MP. Sedangkan produk satunya yang sama-sama akan keluar pada bulan Juli, yaitu Redmi Note 2 Pro akan dilengkapi dengan MSM8939 (Snapdragon 615) dan layar 5,5 inci full HD.

Yang terakhir yaitu Mi5 ini terdapat kemungkinan akan menjadi flagship baru dari Xiaomi yang mempunyai dapur pacu Snapdragon 820. Layar akan berukuran 5,2 inci WQHD dan kamera belakang 20,2MP.

Tidak hanya rencana dari Xiaomi, namun rencana dari Huawei selama tahun 2015 pun juga muncul pada roadmap tersebut. Belum dipastikan kebenaran dari bocoran tersebut, karena hingga saat ini Xiaomi maupun Huawei belum menanggapi tentang bocoran tersebut.

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...