Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Repsol Ancam Akan Tarik Diri dari Arena MotoGP Akibat Insiden Sepang

Repsol Ancam Akan Tarik Diri dari Arena MotoGP Akibat Insiden Sepang

repsol

Insiden yang terjadi antara pembalap Movistar Yamaha dengan pembalap Repsol Honda ternyata menjadi perhatian sejumlah pihak.

Repsol, sponsor tim Honda, mengancam akan mundur dari arena MotoGP pasca insiden di Sepang. Menurut Repsol yang dilakukan oleh Rossi mencederai sportivitas yang terjadi pada arena MotoGP.

Bagi perusahaan minyak asal Spanyol, rusaknya sportivitas inilah yang membuat perusahaan ini enggan untuk turut serta dalam ajang ini.

“Repsol sangat sedih dengan situasi yang terjadi di Sepang, perusahaan merasa bangga dengan nilai sportivitas seperti persahabatan, nilai kompetitif, dan komitmen pembalap,” demikian pernyataan resmi Repsol yang dilansir Motorsport.

Ditambahkan pula bahwa tanpa nilai ini, tidak akan ada alasan bagi Repsol untuk berpartisipasi dalam olahraga ini sebagai sponsor.

Menurut Repsol, walau Marquez terhindar dari cedera, tetapi yang dilakukan oleh Rossi sangat tidak bisa diterima karena membahayakan.

“Repsol juga memiliki aturan yang jelas dan kuat dalam keamanan pebalap. Perilaku tersebut jelas mendapat hukuman menghukum yang sangat jelas dan menentukan,” demikian Repsol.

Repsol sendiri juga menuturkan bahwa sebenarnya tim mereka mendapatkan kemenangan yang besar pada GP Malaysia.

Namun kemenangan ini tercoreng oleh perilaku Rossi.

“Dani Pedrosa mendapatkan kemenangan besar pada GP Malaysia. Sebuah kemenangan yang sayangnya diliputi oleh masalah yang tidak sportif dan tidak bisa diterima yang dilakukan oleh Valentino Rossi pada pebalapn Repsol Honda, Marc Marquez,” terang Repsol.

Repsol sendiri telah menjadi sponsor Honda sejak tahun 1995.

Selama 20 tahun berkiprah dalam kancah MotoGP, Repsol Honda telah menjadi juara sebanyak 10 kali.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...