Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Repsol Honda Akui Balapan MotoGP Musim Ini Terburuk

Repsol Honda Akui Balapan MotoGP Musim Ini Terburuk

569433

Walaupun pembalap Dani Pedrosa berhasil mendulang poin dengan finis di posisi kedua di Sirkuit Aragon, hari Minggu (27/9) lalu, tapi rider andalan Repsol Honda lainnya Marc Marquez harus tersungkur dan gagal mendulang poin.

Tentu saja kalau melihat hal itu, ini merupakan periode sulit untuk Honda musim 2015, jika dibandingkan dengan yang sudah dialami sebelumnya. Untuk itu Pedrosa berharap, musim depan tim yang identik dengan warna oranye itu dapat kembali kompetitif.

“Kami kesulitan lebih daripada apa yang sudah kami alami sebelumnya. Kami berharap bisa lebih kompetitif, namun itu tak terjadi. Musim depan semoga kami bisa tampil baik,” ujar Pedrosa seperti dikutip dari GPOne, Selasa (29/9).

Tak bisa dibantah kalau keterpurukan Honda musim ini memang tak lepas dari menurunnya penampilan pembalap utamanya, Marc Marquez.

Beberapa kali Marquez harus mengalami nasib sial, ditambah juga penampilan dari Pedrosa yang juga fluktuatif.

Oleh karenanya sangat wajar bila kemudian Honda harus merelakan gelar juara tim tahun ini jatuh ke tangan sang rival Movistar Yamaha. Dengan jumlah perbedaan 194 poin, ini mengakhiri dominasi Repsol Honda di empat tahun terakhir.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...