Home / Olahraga / Balap / Repsol Honda Tak Ragu Beri Perpanjangan Kontrak kepada Marc Marquez, Ini Alasannya

Repsol Honda Tak Ragu Beri Perpanjangan Kontrak kepada Marc Marquez, Ini Alasannya

marc marquez

Wakil Presiden Honda, Shuhei Nakamoto, tidak ragu memberi perpanjangan kontrak pada sang pembalap yaitu Marc Marquez. Nakamoto menilai kalau kualitas baik yang ditunjukkan Marquez selama membela Honda adalah alasan utama pembalap berpaspor Spanyol tersebut mendapat kontrak baru dari pabrikan asal Jepang itu.

Marquez seperti diketahui baru saja memperpanjang kontraknya selama dua tahun bersama Tim Repsol Honda. Hal itu berarti, Marquez bakal membela Honda sampai akhir musim MotoGP 2018.

Selama membela Honda di kelas MotoGP, Marquez tampil sangat brilian. Di dua musim pertamanya (2013 dan 2014), Marquez sanggup meraih gelar juara MotoGP. Marquez memang gagal menjadi yang terbaik pada 2015, namun ia sanggup finis di posisi tiga.

“Tanpa ragu, ia adalah masa depan dari MotoGP. Kami tahu Marquez secara baik, begitu pun juga ia yang mengenal kami. Kami berdua melanjutkan kebersamaan,” papar Nakomoto seperti dikutip dari dari Crash, Jumat (3/6).

Lebih lanjut dikatakan, Marc (Marquez) hampir empat tahun bersama kami. Sekarang ia terlihat lebih matang sebagai pembalap, ketimbang memenangi 10 race beruntun pada 2014.

 

 

Baca Juga

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...