Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Republik Ceko Rilis Skuad Bayangan di Piala Eropa 2016

Republik Ceko Rilis Skuad Bayangan di Piala Eropa 2016

Czech squad

Penyelenggaraan Piala Eropa 2016 yang semakin dekat memaksa para negara peserta untuk segera mengumumkan siapa saja nama yang akan mereka pakai di turnamen nanti. Kali ini giliran Republik Ceko yang mengumumkan 28 nama pemain yang siap digunakan oleh pelatih Pavel Vrba di turnamen nanti.

Tak ingin hanya numpang lewat saja, Vrba telah menyiapkan para pemain terbaiknya untuk turnamen nanti. Beberapa pemain senior masih ia andalkan, terutama duo Arsenal seperti Petr Cech dan Tomas Rosicky dimana nama terakhir meski belum fit benar setelah sembuh dari cedera, masih ia percaya untuk bisa masuk ke dalam skuad.

Keduanya jelas diharapkan untuk bisa masuk ke dalam 23 nama final nantinya. Pasalnya, Ceko berniat memadukan para pemain senior dengan pemain yang lebih muda seperti Ladislav Krejci, Patrik Schick, Matej Vydra, Jiri Skalak, Ondej Zahustel, maupun Pavel Kaderabek untuk bisa mendongkrak performa tim.

Ceko sendiri tergabung di Grup D bersama Spanyol, Kroasia, dan Turki. Ceko dijadwalkan akan bertemu dengan Spanyol pada 13 Juni di Toulouse, kontra Kroasia pada 17 Juni di Saint-Etienne, dan terakhir akan berjumpa dengan Turki pada 21 Juni di Lens.

Berikut adalah daftar pemain Republik Ceko:

  • Kiper: Petr Cech, Tomas Vaclik, Tomas Koubek
  • Belakang: Theo Gebre Selassie, Roman Hubnik, Pavel Kaderabek, Michal Kadlec, David Limbersky, Daniel Pudil, Marek Suchy, Tomas Sivok, Ondrej Zahustel
  • Tengah: Vladimir Darida, Borek Dockal, Daniel Kolar, Jan Kovarik, Ladislav Krejci, Lukas Marecek, David Pavelka, Jaroslav Plasil, Tomas Rosicky, Jiri Skalak, Josef Sural
  • Depan: David Lafata, Tomas Necid, Patrik Schick, Milan Skoda, Matej Vydra
Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...