Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Piala Eropa 2016: Prediksi Republik Ceko vs Kroasia 17 Juni

Jadwal Piala Eropa 2016: Prediksi Republik Ceko vs Kroasia 17 Juni

Kroasia

Jadwal Piala Eropa 2016 pertandingan antara Republik Ceko vs Kroasia dijadwalkan tanding di Stade Geoffroy Guichard, Saint-Etienne, Jumat 17 Juni jam 23.00 WIB Live RCTI. Prediksi skor Republik Ceko vs Kroasia tentu saja akan menyajikan satu pertandingan yang menarik karena Petr Cech dkk tidak boleh kalah di laga ini sementara kemenangan bisa mengantar Kroasia ke babak 16 besar.

Ceko harus meringis ketika gol telat dari Gerard Pique membuat mereka merana di akhir pertandingan. Padahal, Ceko sepanjang laga berhasil menahan Spanyol yang juga diimbangi dengan gemilangnya penampilan Cech. Melawan Kroasia jelas tidak akan mudah karena tim asuhan Ante Cacic ini bermain lebih direct dan lugas dibanding Spanyol yang lebih bersabar ketika melakukan serangan.

Tim asuhan Pavel Vrba jelas akan berharap lagi pada kepemimpinan Cech dan Tomas Rosicky di pertandingan ini. Keduanya masih menjadi sosok sentral disana dan juga Vrba wajib memilih striker yang bisa benar-benar mendobrak pertahanan lawan. Pasalnya di laga pertama lalu, Tomas Necid tidak terlalu berfungsi dan lebih sering menjadi penonton di pertahanan Spanyol.

Sementara itu Kroasia diperkirakan masih akan mempertahankan susunan pemainnya kemarin seperti saat mengalahkan Turki. Fokus akan tertuju pada kapten Darijo Srna yang bisa saja kondisi mentalnya masih terganggu karena sesaat setelah kemenangan melawan Turki kemarin, ia mendapatkan kabar duka karena meninggalnya sang ayah. Srna pun juga sempat meninggalkan kamp latihan Kroasia demi berkumpul dengan keluarganya dalam momen seperti itu.

Prakiraan Formasi:

Ceko: Petr Cech; Pavel Kaderabek, Tomas Sivok, Michal Kadlec, David Limbersky; Jaroslav Plasil, Vladimir Darida; Tomas Rosicky, Borek Dockal, Ladislav Krejci; Tomas Necid

Kroasia: Danijel Subasic; Darijo Srna, Vedran Corluka, Domagoj Vida, Ivan Strinic; Milan Badelj, Luka Modric; Ivan Rakitic, Marcelo Brozovic, Ivan Perisic; Mario Mandzukic

Rekor pertemuan terakhir:

  • 09-02-2011: Kroasia 4-2 Ceko
Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...