Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Euro 2016 dan Prediksi Republik Ceko vs Turki 22 Juni

Jadwal Euro 2016 dan Prediksi Republik Ceko vs Turki 22 Juni

Ceko

Jadwal Euro 2016 Grup D pertandingan antara Republik Ceko vs Turki akan dijadwalkan main di Stade Bollaert-Delelis, Lens, Selasa 22 Juni jam 02.00 WIB. Belum ada kata usai bagi kedua tim ini untuk menembus babak 16 besar dan akan membuat prediksi skor Ceko vs Turki masih akan berjalan menarik meski faktanya keduanya hanya menempati peringkat ketiga dan keempat untuk sementara ini.

Dibanding Ceko, tingkat urgensi yang dimiliki Turki untuk pertandingan ini jelas lebih besar. Dua kekalahan di dua laga pertama membuat pasukan Fatih Terim berada dalam kondisi bahaya. Selain belum memiliki poin, Turki juga memiliki catatan selisih gol 0-4 yang artinya, mereka harus bisa mengalahkan Ceko dengan skor 4-0 atau 5-0 untuk memperbaiki kondisi dan membuka peluang untuk lolos ke babak berikutnya.

Satu yang menjadi masalah bagi Turki rasanya hanya mental dan kepercayaan diri mereka. Sudah bukan berita baru lagi memang jika para pemain Turki menjadi bahan olokan suporternya sendiri setelah dibantai 0-3 oleh Spanyol beberapa hari lalu. Terutama Arda Turan yang bermain buruk dan terlihat sangat bersedih ketika mendapatkan siulan sendiri dari fansnya.

Sementara bagi Ceko, hasil imbang saja belum cukup untuk membuat mereka memiliki peluang besar untuk lolos ke babak berikutnya. Pasalnya, saat ini tiga tim peringkat ketiga lainnya sudah mengoleksi tiga poin dan jika situasi tidak berubah, maka pasukan Pavel Vrba bisa saja sudah harus pulang seusai pertandingan ini.

Prakiraan Formasi:

Ceko: Petr Cech; Pavel Kaderabek, Tomas Sivok, Roman Hubnik, David Limbersky; Jaroslav Plasil, Vladimir Darida; Josef Sural, Jiri Skalak, Ladislav Krejci; Tomas Necid

Turki: Volkan Babacan; Gokhan Gonul, Hakan Balta, Mehmet Topal, Caner Erkin; Selcuk Inan, Ozan Tufan, Oguzhan Ozyakup; Hakan Calhanoglu, Arda Turan, Burak Yilmaz

Rekor pertemuan terakhir:

  • 10-10-2015: Ceko 0-2 Turki
  • 10-10-2014: Turki 1-2 Ceko
  • 06-02-2013: Turki 0-2 Ceko
  • 22-05-2010: Ceko 1-2 Turki
  • 15-06-2008: Turki 3-2 Ceko
Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...