Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Reshuffle Kabinet, Ignasius Jonan Diganti!

Reshuffle Kabinet, Ignasius Jonan Diganti!

Budi Karya Sumadi dikabarkan akan menggantikan Ignasius Jonan dalam reshuffle kabinet, Rabu 27 Juli 2016.

Reshuffle Kabinet, Ignasius Jonan Diganti!

Jonan yang dahulu sukses di kereta api, ditunjuk Jokowi menjadi menjadi Menhub di awal pemerintahan. Hampir dua tahun, Jonan duduk di kursi Menhub. Sejumlah bandara hingga pelabuhan direnovasi dan dibangun. Hanya saja menurut info yang beredar, Jonan tetap masuk ke gerbong reshuffle.

Nama Direktur Utama PT Angkasa Pura II, Budi Karya Sumadi disebut-sebut menggantikan Ignasius Jonan sebagai Menteri Perhubungan. Menanggapi informasi itu, Budi mengaku belum dihubungi oleh pihak Istana. Tentang namanya yang disebut akan menggantikan Jonan, Budi tidak berkomentar lebih lanjut.

“Saya belum dihubungi (pihak Istana). Saat ini saya sangat menikmati mandat yang diberikan kepada saya di Angkasa Pura II, jadi hanya ingin fokus dengan mandat itu” kata Budi, singkat.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...