Home / Artikel Kesehatan / Resiko Menjilat Kemaluan Wanita

Resiko Menjilat Kemaluan Wanita

Aktivitas oral seks aman dilakukan, dengan catatan kondisi pasangan satu sama lain tidak mengidap suatu penyakit menular seksual.

Resiko Menjilat Kemaluan Wanita

Oleh karena itu, kebersihan oral dan kelamin merupakan status penentu dalam aman atau tidaknya aktivitas oral seks. Sementara darah merupakan media yang sangat baik untuk tumbuh dan berkembangnya bakteri, virus dan berbagai penyebab penyakit lainnya.

Karena itu kontak terhadap darah seseorang, termasuk menelan darah tersebut, akan meningkatkan risiko untuk terjadinya penularan berbagai macam penyakit. Terlebih jika terdapat luka atau sariawan pada mukosa mulut Anda atau pasangan Anda.

Jika tersebut terjadi, maka risiko yang ada tidak hanya berisiko terkena HIV namun anda juga berisiko tertular berbagai penyakit lain yang disebabkan oleh darah. Beberapa jenis penyakit yang dapat ditularkan melalui darah diantaranya infeksi HIV, hepatitis B, hepatitis C, hingga Sifilis.

Tidak hanya kebersihan dan kesehatan fisik saja yang berperan menentukan sehat atau tidaknya seseorang untuk melakukan oral seks. Tapi juga kesehatan akal sehat dan moral juga masuk dalam pertimbangan. Pasangan yang setia (yang tidak bergonta-ganti pasangan) lebih rendah terkena risiko bahaya penyakit menular seks.

Baca Juga

Liverpool Ditahan Spartak Moskow 1-1

Moskow – Liverpool ditahan imbang Spartak Moskow di matchday 2 Grup E Liga Champions. Laga ...