Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Resmi, Barcelona Perpanjang Kontrak Messi Hingga 2021

Resmi, Barcelona Perpanjang Kontrak Messi Hingga 2021

“Messi bersama kami hingga 2021, itu pasti” ungkap sekretaris Barcelona, Robert Fernandez.

Barcelona Messi Kontrak 2012

Sebenarnya kontrak Messi di Barcelona masih panjang, karena baru habis tahun 2018. Namun manajemen Barcelona mempercepat perpanjangan kontrak Messi, karena sang pemain menjadi incaran klub-klub papan atas Eropa.

“Messi bersama kami hingga 2021, itu pasti. Sekarang kita berbicara tentang pemain terbaik dalam sejarah olahraga terbesar di dunia” ungkap sekretaris klub Barcelona, Robert Fernandez.

Seperti yang dilansir 90min, Messi dikabarkan mendapat bayaran 583 ribu pound atau setara dengan Rp 10,8 miliar per minggu dalam perjanjian kontrak yang baru. Bisa dikatakan Messi menjadi pemain yang mendapat upah paling mahal di dunia.

Fernandez mengatakan Messi memang pantas mendapat kontrak baru dari manajemen Los Blaugrana. Terlebih lagi, La Pulga baru saja meraih gelar Ballon d’Or yang kelima sepanjang kariernya. Messi juga tampil sempurna di La Liga musim ini.

“Dia memiliki kapasitas dan kecerdasan di atas normal. Messi sedang berada di tingkat yang luar biasa dan kami memilikinya untuk beberapa tahun ke depan” pungkasnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...