Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Film / Resmi Cerai, Angel Karamoy Jadi Janda Kembang

Resmi Cerai, Angel Karamoy Jadi Janda Kembang

“Status kami berdua sudah bercerai” ungkap Angel Karamoy.

Resmi Cerai, Angel Karamoy Jadi Janda Kembang

Rumah tangga Angel Karamoy dan Steven Rumangkang sudah berakhir. Keduanya dikabarkan sudah resmi bercerai, hal ini disampaikan langsung oleh Angel Karamoy. Rumah tangga keduanya yang sudah berlangsung 8 tahun & dikaruniai dua anak ini, memang sudah lama diberitakan bermasalah.

“Aku tegaskan biar tidak simpang siur. Aku dan Steven, kami sudah tak bersama lagi. Jadi kami sudah masing-masing. Status kami berdua sudah bercerai, tapi kalau untuk detail bulan dan tepatnya kapan aku enggak bisa memberitahu lebih detail” kata Angel Karamoy, Senin (25/7/2016).

Puncak keretakan rumah tangga ini ketika foto-foto mirip Angel Karamoy dan Pasha Ungu sedang berciuman beredar di dunia maya. Kendati menolak membeberkan kapan tepatnya rumah tangganya berakhir, namun Angel mengaku menyesal dengan perceraian yang terjadi.

“Sebenarnya tidak ada penyesalan kalau tentang pernikahan saya dan Steven. Saya hanya menyesali mengapa hal ini bisa terjadi, tapi yang pasti aku harus tetap jalani kehidupan. Ini proses hidup, jadi aku harus kuat dan bisa jalani semua” pungkas Angel Karamoy.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

hengky-kurniawan-kecelakaan-mobil

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...