Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / RESMI : Di Maria Gabung PSG, Nilai Transfer Rp 929 Miliar

RESMI : Di Maria Gabung PSG, Nilai Transfer Rp 929 Miliar

pari-di-maria

Setelah banyak kabar yang beterbangan, akhirnya Manchester United mengkonfirmasi bahwa Angel Di Maria resmi meninggalkan Old Trafford dan bergabung dengan PSG musim depan. Penyerang tersebut dilepas dengan nilai transfer 44,3 juta pounds (sekitar Rp929 miliar) dimana durasi kontrak empat tahun.

Kepastian kepindahan pemain termahal Liga Inggris itu diungkap langsung melalui akun resmi Twitter milik United. “#mufc mengonfirmasi penjualan Angel Di Maria ke Paris Saint-Germain sudah lengkap. Kami berharap dia mendapat yang terbaik di masa depan.

Di Maria menjalani tes medis di Doha, Qatar, Selasa (4/8). Setelah dinyatakan lulus, pemain kelahiran Rosario, Argentina, 14 Februari 1988, itu langsung terbang ke Paris, Prancis untuk menandatangani kontrak dan diperkenalkan dengan penggemar Les Parisiens.

“Saya sangat bangga, dan tidak sabar mengenakan kostum Paris Saint-Germain. Saya ingin memenangkan setiap kompetisi, baik di Prancis dan Eropa,” ujar Di Maria.

Saya, lanjutnya, ingin memenangkan Liga Champions, yang merupakan impian bagi semua pemain, untuk kedua kalinya. Kami akan melakukan segalanya untuk membawa trofi terbesar Eropa ke Prancis dan untuk fans Paris Saint-Germain.

Sedangkan Presiden PSG Nasser Al Khelaifi mengaku bangga Angel Di Maria telah memilih bergabung dengan Paris Saint-Germain.

“Di Maria adalah pemain yang sangat berbakat, dengan kecepatan menakutkan, dan kemampuan mengalahkan pemain lawan. Dengan merekrut Di Maria, Paris Saint-Germain sekali lagi menunjukkan ambisi besar untuk mencapai puncak di kompetisi Eropa,” tutur Khelaifi.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...