Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Resmi Dikontrak Persib, Eks Bintang Arema Senang

Resmi Dikontrak Persib, Eks Bintang Arema Senang

Samsul Arif tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya, setelah mendapat kontrak 2 tahun dari manajemen Persib.

Resmi Dikontrak Persib, Eks Bintang Arema Senang

Setelah mendapatkan kontrak yang berdurasi cukup panjang, mantan bintang Arema itu bertekad ingin membawa Persib meraih gelar juara di ajang ISC 2016. Samsul Arif menuturkan jika kontrak berdurasi dua tahun ini baru pertama dirasakannya.

“Alhamdulillah, sekarang udah resmi disini. Artinya ada garansi. Semua pengen berprestasi ikut andil kasih sesuatu. Sebelumnya belum pernah, baru kali ini ditawarin kontrak dua tahun” ungkap Samsul Arif, Sabtu (5/3/2016).

Meski enggan membeberkan nilai dan isinya secara jelas, Samsul mengatakan jika kontrak ini menguntungkan klub dan juga pemain. Samsul memahami jika kondisi sepak bola Indonesia saat ini sedang terpuruk, sehingga dirinya juga menerima syarat manajemen Persib.

“Karena kita sudah lama komunikasi sama manajemen terkait kontrak. Saya rasa win-win solution lah. Tapi yang jelas ini menguntungkan untuk pemain” pungkas Samsul Arif.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...